-->

Uniknya Aplikasi Edit Foto Android Ini

Aplikasi Edit Foto Android - Para penguna ponsel sistem operasi android memang dimanjakan dengan spesifikasi menarik. Misalnya saja pengunaan kamera foto. Maka maraklah cara mengedit foto agar hasil yang ditampilkan makin menarik. Lalu adakah alat untuk mengedit foto di android? Jangan kuatir, sekarang sudah ada aplikasi edit foto android. Berikut paparannya. 
Aplikasi Edit Foto Android
Aplikasi Edit Foto Android
Coba Langsung Aplikasi Edit Foto Android
Ada beberapa aplikasi edit foto android yang bisa dijadikan pilihan, yaitu:

  1. Camera 360 Ultimate.
    Aplikasi ini cukup banyak dipergunakan pemilik ponsel android. Selain karena cara pengunaannya yang mudah, foto editan juga terlihat lebih bersih. Foto menjadi terlihat cerah. 
  2. Autodesk Pixir.
     Aplikasi ini bisa menjadi pilihan untuk menyingkirkan efek mata merah pada foto. Ada fitur shortcut untuk semua keperluan edit foto stkamur pada ponsel. Aplikasi ini pun tidak berbayar.
  3. PicsArt Photo Studio.
    Alat untuk mengedit foto di android ini memiliki fitur cukup lengkap. Pengunaannya pun simpel. Selain itu tampilan foto setelah diedit tampak lebih berkualitas layaknya foto yang diambil fotografer profesional. 
  4. Instamag.
    Aplikasi ini memiliki fitur khusus bagi pengemar instagram karena bisa menyesuaikan dengan ukuran pengunggahan di sosial media tersebut. Meski foto yang diedit bertema foto instan tapi tidak berpengaruh pada kualitas fotonya.
  5. Picmix.
    Kelebihan dari aplikasi ini adalah fitur untuk membagi hasil editan foto ke akun sosial media pemiliknya. Selain mengedit foto, aplikasi ini dapat pula menambah atau mencampurkan beberapa foto. 
  6. Perfect 365.
    Jika kamu memiliki foto yang kurang baik, langsung saja diedit dengan aplikasi ini. Ada beragam fitur editing yang cukup lengkap untuk mengoreksi hasil awal foto. Detil editannya pun sangat baik. 
  7. Tiny Planet Globe Photo.
    Alat untuk mengedit foto di android yang satu ini menghasilkan foto yang lucu. Keunikan dari aplikasi ini membuat foto yang diedit jadi seperti planet kecil berbentuk lingkaran. Cara mengedit fotonya juga simpel. 
  8. VSCO Cam.
    Aplikasi ini kurang populer daripada aplikasi edit foto diatas, namun tidak ada salahnya kamu mendcoba aplikasi ini yang memiliki kelebihan tersendiri dibanding aplikasi-aplikasi diatas

Itulah sebagian contoh aplikasi edit foto android yang bisa dijadikan pertimbangan sebelum mengunduhnya di ponsel kamu. Semua aplikasi diatas bisa diunduh di Google Play Store. Selamat berkreasi. 

0 Komentar untuk "Uniknya Aplikasi Edit Foto Android Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel