-->

Inilah Dia Software Pembuat Aplikasi Android

Software pembuat aplikasi android - Apakah kamu termasuk penguna ponsel android yang senang mengutak-atik beragam aplikasi yang ditawarkan google play? Mengapa tidak coba membuat sendiri aplikasinya? kamu bisa mengunduh dulu beberapa software pembuat aplikasi android yang sudah tersedia. Ini ada pilihannya, silakan dicek.
Software Pembuat Aplikasi Android
Software Pembuat Aplikasi Android
Kenali Software Pembuat Aplikasi Android Ini 
Jika kamu senang membuat aplikasi android yang bisa ditawarkan, ini ada software untuk membuat aplikasi di android, antara lain: 
  1. App Geyser.
    Software ini adalah salah satu yang bisa membuat aplikasi di android dengan simpel. kamu dapat langsung mencoba dan membuat aplikasinya, tanpa harus memiliki ilmu tentang XML atau Java sebagai bahasa program. 
  2. App Inventor.
    Software pembuat aplikasi android ini gratis untuk diakses dan dirancang oleh MIT. Selain itu aplikasi tersebut mudah dipergunakan dan menjadi tempat tepat pula untuk menjual aplikasi yang laku di pasaran. Jika ingin belajar lebih banyak menjadi pengembang aplikasi android, bisa mencoba aplikasi ini. Terutama bila sudah memahami tentang koding. Kekurangan aplikasi ini pengunanya harus paham bahasa program. Namun sekarang di situs resminya telah ada bahan ajar bagi pemula. 
  3. Android Studio.
    Pihak Google akhirnya secara resmi membuat software khusus aplikasi android. Inilah aplikasi yang dimaksud. Aplikasi ini memiliki banyak fitur dengan tampilan beragam. Bahasa pemograman yang dipakai seperti Java dan XML. 
  4. Eclipse.
    Software untuk membuat aplikasi di android ini paling terkenal. Meski bukan aplikasi resmi keluaran pihak android yaitu Google. Aplikasi yang lebih dulu dipergunakan oleh mereka yang sudah memahami bahasa program seperti XML serta Java. 
  5. Netbeans.
    Jenis software ini termasuk yang bebas biaya. Bagi kamu yang piawai mengunakan bahasa program khusus Java, software untuk membuat aplikasi di android ini dapat dijadikan pilihan. 

Itulah beragam contoh dari banyaknya software lain yang tersedia. Silakan kamu mencobanya langsung dengan mengunduh dulu beberapa pilihan software diatas. Software pembuat aplikasi android bisa menjadi ajang bagi mereka yang tertarik menjadi pengembang, baik sekedar hobi atau untuk penghasilan tambahan. Selamat mencoba. 

0 Komentar untuk "Inilah Dia Software Pembuat Aplikasi Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel