-->

Cari Tahu Tentang Aplikasi Root Android

Aplikasi Root Android - Ada beragam aplikasi untuk ponsel secanggih android. Aplikasi itu bisa berguna untuk keperluan pemilik sistem operasi android. Seperti aplikasi yang satu ini, yaitu aplikasi root android. Cek yuk dibawah ini. 
Aplikasi Root Android
Aplikasi Root Android
Contoh Aplikasi Root Android
Jika kamu masih bingung aplikasi ini berfungsi untuk apa? Berikut penjelasan dan contoh sistem root ponsel android. Bila kamu ingin mengedit tampilan ponsel pintar android, maka aplikasi ini menjadi solusinya. Dengan aplikasi root android ini pengunanya diberikan keleluasaan untuk mengubah juga memodifikasi ponsel tersebut. Seperti layaknya akses bebas agar tampilan ponsel sesuai selera penguna. Jika tertarik memakainya, coba cek sistem root ponsel android antara lain: 
  1. Full Screen.
    Aplikasi ini membuat soft keys yang terletak dibawah ponsel android dihilangkan sehingga layar lebih lebar. kamu juga bisa membuat soft keys kembali seperti semula. Ada dua tombol yaitu home dan back. Syarat agar aplikasinya berjalan optimal, ponsel harus diroot menyeluruh (superuser access). 
  2. Greenify.
    Aplikasi untuk meroot ini sudah terkenal bagi penguna yang gemar mengutak-atik ponsel androidnya. kamu bisa mengecek aplikasi apa saja yang sedang dipakai serta detil pengunaannya. Ada mode hibernasi agar baterai ponsel tahan lebih lama. 
  3. Flashify.
    Aplikasi untuk sistem root ponsel android ini tergolong sederhana. Aplikasi ini bisa memancing beragam ROM yang telah diunduh sebelumnya, perbaikan ulang gambar, zip fie juga memback-up banyak hal. Misalnya internal memori dan sistem ponsel. 
  4. SuperSU.
    Aplikasi ini bisa dibilang lengkap. Seperti namanya aplikasi root tersebut menyediakan pilihan bagi pengunanya. Contohnya untuk mengelola dengan akses penuh. Tampilannya pun simpel sehingga mudah dipakai.
  5. SDFix: KitKat Writable MicroSD.
    Pada beberapa sistem operasi android seperti kitkat dan lollipop ada pembatasan microSD. Aplikasi ini bisa dijadikan solusi untuk mengubah sistem tersebut. Kekurangannya aplikasi ini tidak bisa dipergunakan untuk semua merek ponsel pintar. 
Semua aplikasi diatas bisa kamu cari dan download google, gunakanlah dengan bijak.Itulah sekilas ulasan mengenai aplikasi root android untuk ponsel kamu. Silakan memilih aplikasi yang paling tepat sesuai kebutuhan ponsel android yang kamu miliki. 

0 Komentar untuk "Cari Tahu Tentang Aplikasi Root Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel