-->

Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 7 Plus

Harga iPhone 7 Plus – Apple merupakan salah satu produsen teknologi terbesar yang ada di dunia. Banyak sekali ponsel canggih keluaran Apple menjadi buruan utama para pencinta smartphone. Produsen teknologi yang berasal dari Amerika ini telah menelurkan berbagai hasil karya menarik seperti komputer, laptop, ponsel, jam tangan dan lain-lain.

Salah satu produk utama yang menjadi primadona banyak orang adalah iPhone. Apple telah merilis berbagai macam jenis iPhone seperti ipHone 3G s, i Phone 4, i Phone 4S, iPhone 5, iPhone 5S, iPhone 5C, iPhone 6, iPhone 6, dan iPhone 6 Plus. Pesaing terdekat Microsoft ini berencana akan mengeluarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada pertengahan tahun 2016.

Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 7 Plus
Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 7 Plus

Oleh sebab itu, hal ini tentu menjadi salah satu topik bahasan menarik bagi para pencinta smartphone canggih. iPhone 7 Plus yang kemungkinan akan meledak di pasar internasional tak henti-hentinya membuat setiap orang penasaran. Banyak orang di dunia yang ingin tahu mengenai harga dan spesifikasi iPhone 7 Plus ini.

Menarik rasanya jika kita mengetahui isu tentang topik iPhone 7 Plus yang masih hangat diperbincangkan. Bagi kamu yang ingin tahu mengenai kehebatan iPhone yang satu ini, lebih baik kamu menyimak artikel ini sampai tuntas karena kami akan membahas mengenai spesifikasi iPhone 7 Plus beserta harganya.

Beberapa orang berpendapat bahwa smartphone canggih ini akan keluar antara bulan pertengahan hingga akhir 2016. Namun ada kemungkinan juga jika iPhone tersebut akan keluar pada tahun 2017. Hal ini dapat terjadi apabila iPhone 7 keluar lebih lama dari yang dijadwalkan. Namun ada kemungkinan lain yakni baik iPhone 7 dan iPhone 7 plus dirilis secara bersamaan.

Apple berencana memasarkan jenis smartphone ini ke kalangan menengah ke atas. Hal ini tentu disebabkan karena iPhone 7 Plus merupakan salah satu smartphone terbaik yang akan keluar di tahun 2016. Dibandingkan dengan produk pendahulunya, smartphone ini diprediksi akan menawarkan fitur yang lebih canggih. Oleh sebab itu harga iPhone 7 Plus yang sangat tinggi, tidak akan menjadi masalah bagi para pencinta smartphone.

Jika kamu ingin tahu mengenai tanggal rilis iPhone dari masa ke masa, berikut merupakan tabel mengenai tanggal dipasarkanya model iPhone pertama hingga model iPhone di masa mendatang.
Model iPhone
Tanggal rilis
iPhone pertama
Juni 2008
iPhone 3G s
Juni 2009
iPhone 4
Juni 2010
iPhone 4S
Oktober 2011
iPhone 5
September 2012
iPhone 5S dan 5C
September 2013
iPhone 6 dan 6 Plus
September 2014
iPhone 7
Q3/Q4 2016
iPhone 7 Plus
Q3/Q4 2016

Design
Berdasarkan rumor yang beredar, iPhone 7 Plus diperkirakan memiliki dua kamera yakni di bagian belakang sebagai kamera utama dan di bagian depan sebagai kamera sekunder. Apple akan mengeluarkan teknologi dual kamera yang membuat smartphone ini dapat mengambil gambar dengan kualitas kamera full DSLR. Namun fitur tersebut kemungkinan dijual secara terbatas.

Selain itu teknologi baru yang dirancang pada smartphone tersebut memungkinan iPhone 7 Plus mampu menghasilkan gambar jepreten foto yang memiliki kualitas tinggi. Hal ini disebabkan karena iPhone 7 Plus kemungkinan menggunakan teknolologi seperti 3D image scanning.

Dual kamera yang ada  pada iPhone ini juga akan memakan tempat lebih sedikit jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Hal ini dimungkinkan karena Apple bisa mendesain ulang smartphone tersebut sehingga kamera yang digunakan tidak akan membutuhkan terlalu banyak tempat. Smartphone ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang senang berfoto ria.

Spesifikasi iPhone 7 Plus
iPhone Plus keluaran dari Apple biasanya memiliki ukuran yang lebih besar dibanding iPhone biasa. Oleh sebab itu dapat diprediksi jika iPhone 7 Plus kemungkinan memiliki ukuran yang lebih besar dibanding iPhone 7. iPhone 7 Plus kemungkinan akan menampilkan ukuran 5.8 inche atau bahkan bisa lebih besar lagi.

Berbicara mengenai prosesornya, iPhone ini kemungkinan didukung oleh 1.5 dual core Cyclone (ARM v8 based) CPU dengan A10 chipset yang mana akan membuat prosesor bekerja dengan lebih cepat dari sebelumnya.

Untuk memori internal sendiri, iPhone ini memiliki banyak variasi memori seperti 256 GB, 128 GB, 64 GB, 32 Gb. Handphone ini kemungkinan memiliki kamera belakang dengan kualitas 20 MP sehingga mampu menghasilkan kualitas kamera yang sangat baik. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan dengan kualitas 2 MP.

Baterai menjadi masalah terbesar untuk setiap smartphone. Hal ini disebabkan karena smartphone canggih membutuhkan banyak daya sehingga akan menguras baterai dengan cepat. Oleh sebab itu kemungkinan iPhone 7 Plus akan menggunakan baterai dengan daya lebih dari 2100 mAh.
Tawaran spesifikasi iPhone 7 Plus yang beredar di pasaran nantinya, diperkirakan dapat membuat banyak orang tertarik untuk membeli telepon canggih yang satu ini. Oleh sebab itu harga mahal yang ditawarkan tentu tidak akan menjadi masalah besar.

Harga iPhone 7 Plus
Smartphone premium tentunya memiliki harga yang cukup tinggi. Jika dijual di pasaran handphone canggih ini kemungkinan memiliki nilai sebesar 1000 – 1200 USD atau jika dirupiahkan dapat bernilai 13 juta hingga 16 juta rupiah. Beberapa orang tentunya akan berpikir bahwa ini adalah harga yang sangat mahal.

Namun bagi pembeli yang loyal dengan produk Apple, bagi mereka tentu hal ini tidak menjadi masalah besar. Jika dilihat dari kecanggihanya, iPhone 7 Plus memang menawarkan beberapa fitur menarik, oleh sebab itu tak heran jika harga iPhone 7 Plus dapat bernilai sangat mahal.

Kelebihan dan kekurangan iPhone 7 Plus
iPhone 7 Plus kemungkinan memiliki layar yang lebih lebar dibanding iPhone 7. Ukuranya bisa lebih dari 5.8 inche. Prosesornya didukung oleh 1.5 dual core Cyclone (ARM v8 based) CPU dengan A10 chipset sehingga mampu membuat prosesor bekerja dengan lebih cepat. Dari segi kamera, smartphone ini mungkin akan digandrungi oleh orang yang hobi berfoto ria karena kamera utama memiliki kualitas 20 MP dan kamera depan memiliki kualitas 2 MP.

Kelemahan smartphone ini terltetak pada baterainya yang mudah habis, namun masalah ini bisa diatasi karena pihak Apple sendiri kemungkinan akan menggunakan baterai dengan daya lebih dari 2100 mAh. Kelemahan lain dari smartphone ini adalah harganya sangat mahal, bahkan diperkirakan bisa menembus angka 15 juta.

Itulah beberapa penjelasan mengenai smartphone canggih bernama iPhone 7 Plus yang kemungkinan akan dipasarkan pada September 2016. Jika kamu tertarik dengan handphone canggih ini, mulai sekarang kamu harus rajin menabung untuk bisa mendapatkanya. Semoga artikel yang membahas mengenai spesifikasi iPhone 7 Plus dan harga iPhone 7 Plus ini dapat menambah pengetahuan seputar dunia smartphone.

0 Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 7 Plus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel