-->

Paket Internet Telkomsel *550*890# Nomor Tidak Terdaftar

Paket Internet TELKOMSEL. Di akhir tahun 2015 ini telkomsel mengadakan Promo Terbatas untuk pembelian Paket Internet, Telkomsel mengadakan Promo Paket Internet Murah untuk 1 GB hanya seharga 10 Ribu, dan masih ada pilihan paket internet murah lainnya.

paket internet telkomsel, internet murah
Paket Internet Telkomsel *550*890#

Siapa yang tidak senang mendengar kabar ada paket Internet murah dari Telkomsel yang sudah terkenal dengan kecepatan yang bagus dan stabil, Untuk mengaktifkan paket internet murah Telkomsel Dial Call Kode *550*890#, sobat juga bisa menggunakan Kode *550*790#  atau *550*891# yang bisa untuk membeli Paket Internet sekaligus Paket Telpon dan SMS dan Aktifkan sesuai keperluan. Semoga sobat berhasil mengaktifkan paket internet murah Telkomsel ini.

Namun tidak semua kartu Telkomsel bisa mendapatkan paket internet murah ini, banyak yang mengeluhkan "Paket Internet Simpati *550*890# Nomor Tidak Terdaftar" ataupun dengan Dial Call lainnya tetap tidak bisa mendapatkan paket internet ini.

Selidik ternyata Paket Internet Telkomsel *550*890# hanya untuk pelanggan setia Telkomsel, dan yang mengaktifkan hanya nomor Telkomsel yang mendapatkan SMS Promo Paket Internet Murah Telkomsel. OK guys jangan bersedih. 

0 Komentar untuk "Paket Internet Telkomsel *550*890# Nomor Tidak Terdaftar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel