-->

5 Permainan Hp Android yang Bagus dan Terbaru Bulan Juli 2018

Game android terbaru - liburan lebaran dan sekolah hampir selesai, tapi berikut 9 daftar game android yang bagus dan terbaru Juli 2018 direkomendasikan untuk menemani sisa-sisa liburanmu. Langsung saja berikut 5 permainan hp android yang bagus dan masih baru.

1.  Dragon Ball Legends

Dragon Ball Legends
Dragon Ball Legends
Game yang sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta komik dan animasi Dragon Ball karena ekslusif di publish langsung oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc. sebagai pemegang lisensi resmi Dragon Ball. Game ini memiliki rating 4,7/5 sunggah nilai yang fantastis untuk sebuah game android. Beberapa review menunjukan gami ini memiliki permainan yang luar bias dan punya grafisnya luar biasa, walaupun begitu game ini tidak terlalu berat untuk hp android dan baterai. Sedikit kekurangan mungkin pada kontrol lambat untuk sebuah pertarungan yang sangat cepat dan alur cerita yang sedikit aneh. Download permainan Dragon Ball Legends di Play store.

2. CrossFire: Legends

CrossFire: Legends
CrossFire: Legends
Game rekomendasi selanjutnya adalah CrossFire: Legends dari Tencent Games, game bergenre Action FPS online ini sudah memiliki nilai 4,3/5 sehingga patut dicoba. Keunggulan game android ini memiliki banyak mode permainan bisa kamu mainkan mulai dari mode klasik 5v5, bot mode (melawan bot) yang cocok sebagai sarana latihan, boss mode, rank mode, dan mode battle royale layaknya PUBG mobile yang sedang booming saat ini.

3. Football Empire

Football Empire
Football Empire
Game dari Digamore Entertainment yang bengenre strategi sepak bola mirip dengan game yang sudah rilis terlebih dahulu Top Eleven dan Football Manager Mobile. Game ini memilihi rating 3,6/5 cukup buruk untuk sebuah game, namun tidak ada salahnya untuk kamu coba jika kamu memang menyukai game bergenre strategi dan menyukai sepak bola. Dalam game ini kamu akan ditugaskan menangani klub sebak bola, termasuk segala faslitasnya dan stadion. Uniknya game ini mengusung Jürgen Klopp sebagai iconnya sehingga terkesan menantang game top eleven yang menggunkan Jose Mourinho. Ayo buat tim impianmu.

4. ARK: Survival Evolved

ARK: Survival Evolved
ARK: Survival Evolved
Game petulangan android yang bertema kehidupan di jaman dinosaurus. Lagi-lagi sebenarnya ARK: Survival Evolved adalah sebuah game PC namun oleh Studio Wildcard dikembangkan untuk hadir di hp android. Walaupun hanya memiliki nilai 3,7/5 game ini layak kamu coba. Dalam game ini kamu bisa menikmasti keseruan bertarung dan menangkap dinasurus dan kamu bisa menciptakan koloni dengan gamer lain, asyik bukan. Ayo mainkan jika kamu menyukai game petualangan android.

5. Knights Chronicle

Knights Chronicle
Knights Chronicle
Rekomendasi permainan untuk hp android yang bagus dan terbaru di bulan Juli 2018 adalah game dari Netmarble. Game Knights Chronicle merupakan game Role Playing, dan memiliki nilai 4,6/5 sehingga sangat layak untuk kamu coba. Knights Chronicle merupakan game mirip 7 Knights, kamu bisa mengumpulkan 100 lebih hero untuk menemanimu menyelesaikan misi ataupun bertarung melawan gamer lain. Keunggulan game Knights Chronicle bisa dimainkan posisi layar horizontal maupun vertikal menyusuaikan gaya bermainmu dan membuat kamu nyaman untuk memainkan game ini.

Semoga bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari permainan yang bagus untuk diinstal di hp android kamu.

0 Komentar untuk "5 Permainan Hp Android yang Bagus dan Terbaru Bulan Juli 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel