-->

Backpacker ke Bali Ala Anak Kost, Cari Hotel di Bali Ngandalin Aplikasi Traveloka

HP-ku.com – Selepas ujian semester yang menguras sumber daya otak, sebagai mahasiswa dan juga anak kost perlu piknik untuk menyiapkan otak menghadapi semester baru. Biasanya piknik selama jeda semester ya pulang kampung, mau piknik kemana dengan dana anak kost yang serba pas-pasan bahkan kurang. Namun buat anak kost yang udah ngebet pengen piknik mungkin bali bisa sebagai tujuan menyegarkan otak, pulau dewata nan eksotis mempunyai beberapa destinasi wisata yang wah, apalagi yang masih jomblo mungkin bisa menemukan gebetan gadis bali yang terkenal dengan kecantikannya.

apk traveloka
Aplikasi Android Traveloka
Dengan modal pas pasan, backpacker bisa sebagai salah satu solusinya liburan ke bali, mengandalkan transportasi umum seperti kereta ataupun pesawat yang tiketnya bisa dibeli sendiri menggunakan aplikasi traveloka yang tersedia di google play dan sudah terkenal. Untuk tempat tidur jika tidak ingin tidur di tempat ibadah ataupun pom bensin bisa mulai mencari Wisma atau Hotel di bali menggunakan aplikasi traveloka juga atau bisa klik disini. Kita bisa memilih-milih hotel dari yang termurah sesuai kantong anak kost, tapi perhitungkan juga lokasinya, bila jauh dari anggutan umum maka akan menambah biaya transportasinya.

Liburan ala Backpacker memiliki kelebihan untuk menentuan destinasi tempat wisata sendiri, dan tidak terikat oleh waktu ataupun jadwal yang padat yang biasa ada dalam paket-pakat tour yang disediakan oleh agen travel. Namun perlu dicermati juga apakah dana backpacker kita mencukupi minimal untuk ongkos berangkat dan pulang, ongkos makan, tiket masuk tempat wisata dan sedikit cadangan untuk kejadian luar biasa. Memang sedikit repot untuk menghitung biaya-biaya tersebut tapi hasilnya lebih murah daripada paket tour yang ditawarkan oleh agen wisata.

Dengan Aplikasi Traveloka sangat membantu dalam memilah dan membandingkan harga akomodasi dalam liburan, misalnya untuk mencari Hotel di Bali tersedia 4000an pilihan hotel di bali dari yang berbintang 2 hingga berbintang 4, kita juga bisa mengetahui harga, alamat dan ketersediaan kamar, benar-benar sangat membantu. Bayangkan bila kita harus mengecek saru persatu bisa-bisa kita gak jadi berlibur ke bali.

Lanjut, untuk berlibur sebaiknya kita tentukan kapan akan berlibur, setelah menentukan tanggal, segera lakukan booking transportasi untuk berangkat ataupun pergi, dan booking juga wisma atau hotel di Bali menggunakan aplikasi traveloka, setelah semua fix kita bisa Backpakeran mencari gadis Bali, ehhhh menikmati keindahan dan eksotisnya pulau dewata.

Semoga ulasan backpacker ke Bali ala anak kost, cari Hotel di Bali ngandalin Aplikasi Traveloka membantu para anak kost yang ingin berlibur ke bali.

0 Komentar untuk "Backpacker ke Bali Ala Anak Kost, Cari Hotel di Bali Ngandalin Aplikasi Traveloka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel