-->

Mau Tahu Paket Internet Loop? Cari Disini

Paket Internet Loop - Zaman sekarang banyak orang butuh internet untuk beragam aktivitas. Tak heran jika provider seluler berlomba-lomba menawarkan paket internet terbaik mereka. Termasuk juga Telkomsel sebagai salah satu provider pertama di Indonesia. Kali ini ada paket internet loop untuk penguna Simpati.
Paket Internet Loop
Paket Internet Loop
Ini Dia Paket Internet Loop Simpati
Simpati loop adalah produk dengan segmentasi khusus anak muda dari Telkomsel. Bagi anak muda, tak lengkap rasanya menggunakan ponsel tanpa internet. Lalu apa saja paket untuk internet simpati loop yang ditawarkan Telkomsel? Berikut ini rinciannya:
Ada 3 pilihan utama paket internet loop dengan kategori berdasarkan minimal tarifnya, yaitu:
  1. Paket dengan tarif mulai dari 35.000 rupiah
    Pemakai kartu loop akan mendapatkan 3 GB dan gratis akses ke 3 aplikasi yang sering digunakan. Rinciannya yaitu 1 GB (250 MB area nasional dan 750 MB lokal), 1 GB hanya untuk 4G dan 1 GB sisanya wifi, tambahan voucher diskon. 
  2. Paket dengan tarif mulai dari 55.000 rupiah
    Pemakai kartu loop akan mendapatkan 6 GB dan gratis akses ke 3 aplikasi yang sering diakses. Rinciannya yaitu 2 GB (500 MB area nasional dan 1,5 GB lokal), 2 GB hanya akses dengan 4G dan 2 GB lainnya untuk wifi, tambahan voucher diskon. 
  3. Paket dengan tarif mulai dari 75.000 rupiah
    Pemakai yang memilih paket internet loop ini mendapatkan 9 GB dan gratis akses ke 3 aplikasi paling aktif. Rincian paketnya yaitu 3 GB (1GB nasional dan 2 GB area lokal), 3 GB khusus 4G dan 3 GB sisanya wifi ditambah voucher diskon. 
Semua paket untuk internet simpati loop ini berlaku selama 30 hari dan sementara hanya bisa dipergunakan di ponsel android.

Sebelum memilih paket untuk internet simpati loop ini, cari tahu detil tarifnya berdasarkan area wilayah tempat tinggal kamu. Tarif berbeda tergantung dari zonanya. Selain itu ada banyak ragam pilihan paket lainnya di simpati loop yang bisa diakses via *567#. Selamat memilih paket terbaik internet di ponsel kamu.

0 Komentar untuk "Mau Tahu Paket Internet Loop? Cari Disini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel