-->

HP Android Harga 1 Jutaan : Evercoss Winner Y Ultra

HP Android Harga 1 Jutaan. Sobat sedang mencari HaPe Android dengan dana 1 jutaan, coba sobat lirik Evercoss Winner Y Ultra, dengan uang Rp. 999.000,- sobat sudah memiliki HP Android dengan Processor Quad Core 1.3 GHz, RAM 2 GB. Dibekali juga dengan kamera belakang 8.0 MP dan kamera depan 2.0 MP ditambah kapasitas memori intertal sebesar 16 GB bila masih kurang bisa ditambah dengan Micro SD up to 32 GB. Untuk bagian layar, ponsel satu ini menggunakan layar 5.0 inches IPS LCD capacitive touchscreen, dengan 16  juta warna.

Penampakan Evercoss Winner Y Ultra
review hp android, spesifikasi smartphone
HP Android Harga 1 Jutaan : Evercoss Winner Y Ultra

Spesifikasi HP Android Harga 1 Jutaan Evercoss Winner Y Ultra:
Harga Baru  : Rp. 999.000,-
Operating System  : Android 5.1 Lollipop
Processor  : Quad Core 1.3 GHz
Memory  : ROM 16 GB, RAM 2 GB, Micro SD up to 32 GB
Display  : 5.0 Inch, 480 x 854 Pixels
Connectivity  : GPRS/EDGE/HSDPA (HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps), WiFi/Bluetooth
Camera  : 8.0 MP (Back), 2.0 MP (Front)
Battery  : 2100 mAh
SIM  : Dual SIM GSM-GSM
Other Features  : GPS, Video Chat Support, Gesture Smart Access, Video Call Support, 3D Gravity Sensor, Proximity Sensor

review hp android spesifikasi smartphone
Evercoss Winner Y Ultra

Untuk HP Android Harga 1 Jutaan, Evercoss Winner Y Ultra memiliki RAM-nya terbilang besar, yaitu 2GB di dukung memori internal dengan kapasitas 16GB dan slot microSD yang sampai 32 GB ditambah kualitas kamera yang bagus dengan 8 MP kamera belakang yang didukung auto focus dan LED Flash, serta 2 MP kamera depan.

Namun, Evercoss Winner Y Ultra meskipun didukung dengan layar 5 inci, tetapi resolusi layar dan prosesor yang terbilang masih rendah. Sehingga layarnya terlihat kurang tajam. Dan belum didukung jaringan 4G.

Kesimpulan Review Evercoss Winner Y Ultra, untuk HP Android Harga 1 Jutaan memiliki spesifikasi yang mumpuni, dan bisa dipertimbangkan jika sobat ingin memiliki HP Android dengan dana 1 Jutaan tetapi tidak mengecewakan.

0 Komentar untuk "HP Android Harga 1 Jutaan : Evercoss Winner Y Ultra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel